Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 25 January 2016

    Bokong Ekspedisi Aqua Ganggu Pengguna Jalan Kejiwan

    Parkir – Pantat Tronton ekspedisi aqua PT Tirta Investama diparkirkan di badan jalan Kejiwan, Minggu (24/1/2016),
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Lagi-lagi tronton ekspedisi PT Tirta Investama yang diparkirkan dibadan jalan Kejiwan, Minggu (24/1/2016).

    Kali ini, satu pantat tronton aqua, diparkirkan dengan memakan separo jalan. Dampaknya, pengendara roda dua dan empat yang melewati jalan tersebut merasa terganggu. Karena, pantat tronton menutup sebagian jalan.

    “Sudah seringkali tronton aqua mengganggu pengguna jalan, tetapi belum ada solusinya. Padahal, beberapa hari dan bulan yang lalu sudah mulai tidak mengganggu jalan, sekarang mulai lagi,”tutur Wandiri pengguna jalan yang hendak ke Gondang, Minggu (24/1/2016).

    Gangguan yang dirasakan pengandara adalah, ketika bermuatan banyak kemudian berpapasan dengan kendaraan. Maka, terpaksa salah satu kendaraan harus mengalah. Sebab, disamping jalan ada kendaraan tronton ekspedisi Aqua.

    “Sangat kesulitan saat berpapasan dengan kendaraan lain, karena kondisinya terlalu memakan badan jalan,” tuturnya.

    Senada dengan sopir anggkutan Gondang, Parno yang mengaku, lebih membahayakannya lagi pada malam hari, karena saat melintasi jalan tersebut kemudian ada ekpedisi aqua kadang kaget. Karena, dari arah pintu masuk tidak begitu kelihatan.

    “Kalau malam hari dan berbapasan dengan kecepatan tinggi kadang kaget. Sebab, lokasinya sudah sempit. Padahal, aslinya sangat lebar,” terangnya.

    Ia hanya berharap, agar badan jalan sepanjang jalan Kejiwan tidak digunakan untuk parkir tronton. Sebab, lokasinya yang tak memungkinkan dan cukup membahayakan.

    “Alangkah baiknya perusahaan itu mencarikan lokasi untuk parkir, masak jalannya saja sudah dirusak, masih ingin merebut lahan jalan untuk parkir. Yang menikmati, hasilnya itu siapa, Apakah masyarakat Wonosobo,” terangnya.

    Sementara itu, pihak Aqua belum memberikan jawaban perihal adanya ekspedisi aqua yang mengganggu jalan Kejiwan. (Red-HW99/Foto: Mi-Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bokong Ekspedisi Aqua Ganggu Pengguna Jalan Kejiwan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top