Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 14 January 2016

    Chacy Luna Challista, Tetap Banjir Job di Tengah Badai Pendatang

    Chacy Luna Challista
    Bagi Chacy Luna Challista, menjadi model di tengah gempuran pendatang baru adalah hal wajar. Akan tetapi, model kelahiran Jakarta ini mengakui, meskipun ia tergolong model yang aktif sejak 2011, tapi baginya, pendatang baru justru hanya numpang lewat.

    “Menanggapi Model baru atau pemula saya biasa saja. Karena menurut saya banyak model pemula yang hanya sebentar, habis itu hilang namannya dan menurut saya rezeki Allah SWT lah yang menentukkan manusia hanya bs berusaha,” ujar Chacy Luna Challitas kepada Harian Wonosobo.

    Alhamdulillah, lanjut dia, masih banyak orang yang mempercayai saya jadi job saya masih ada banyak tawaran dan dikatakan aman.

    Model Multitalent
    Dari kalangan model, Chacy memang dikenal sebagai salah satu model multitalent yang bersinar di Ibu Kota. Sebab, sejak 2011 sampai 2016 ini, banyak job dan prestasi yang ia ukir.

    “Awalnya di foto model aku terjun sekitar tahun 2011. Experienceku memang sudah ada beberapa menjadi model video clip Jamrud berjudul shit dan beberapa band lainnya,” ujar model yang dikenal dengan sebutan Chacy Luna atau Chacy Philips tersebut.

    Terus, ujar dia kepada Harian Wonosobo, lanjut ke film layar lebar yaitu Boneka Setan dan Penyanyi Duo Sexy yang sudah mengeluarkan 2 single album dan bisa didengarkan di itunes.

    “Kalau aku ke mana saja oke. Jadi model ayo, artis ayo, presenter ayo, penyanyi ayo yang penting menghasilkan uang yang halal,” beber model kelahiran Jakarta 25 November 1987 tersebut.

    “Tapi aku tak akan melupakan model, lanjut Chacy, karena aku awal karir lewat dunia model. Di modellah yang membesarkan namaku,” beber dia.

    Sekarang, lanjut dia, masih pemotretaan dan nyanyi, tapi sekarang sedang merambah dunia bisnis saya ada bisnis kecil-kecilanan yaitu catering keluarga dan saya memiliki management namannya CLCLicious Management diambil dari nama aku sendiri.

    “Saya lahir di Jakarta jadi sudah dari lahir menetap di Jakarta,” pungkas model yang juga akrab disapa Chacy Luna Callista Chacylunacallis tersebut. (Red-HW99/HJN/Foto: Chacy).

    • Default Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. iki maksude harianwonosobo.com ceritane wawancara hot model ki opo?? Ga jelas banget...dia udah bukan orang wonosobo, pose nya gitu pula...sing jelas ah...ora usah cari sensasi gini min....njelei..

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Chacy Luna Challista, Tetap Banjir Job di Tengah Badai Pendatang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top