Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 28 September 2015

    Segera Pasang Stiker Paslon Setiap Rumah

    Wonosobo, Harian Wonsobo – Sebanyak 287.596 stiker bergambar ajakan sukseskan pilkada dan empat pasangan calon  bupati dan wakil bupati Wonosobo akan segera dipasang. Stiker tersebut akan dipasang disetiap rumah, supaya masyarakat Wonosobo mengetahui langsung jumlah pasangan dan nama calon bupati dan wakil bupati yang maju dalam pilkada Wonosobo 9 Desember 2015.

    “Totalnya ada sebanyak 287.596 stiker yang dipasang seluruh rumah warga di Kabupaten Wonosobo. Jumlah tersebut terbagi, 20.000 stiker bergambar ajakan sukeskan pilkada dan sebanyak 267.596 stiker bergambar empat pasangan calon,” tutur  Nurul Mubin Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Sumber Daya Manusia KPU Kabupaten Wonosobo di kantornya, Kamis (28/9/2015). 

    Tahapan yang sedang dilakukan adalah dalam proses mensosialisasikan pasangan calon. Karena, model pemasangan stiker dilakukan berbasis kepala keluarga.

    “Saat ini sedang dalam proses untuk mensosialisasikan pasangan calon. Model sosialisasi akan dilakukan berbasis rumah atau kepala keluarga. Artinya, setiap rumah warga di Kabupaten Wonosobo akan dipasang stiker bergambarkan empat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju dalam pilkada 2015,” tambahnya. 

    Mubin mengaku, akan segera memasang stiker pasangan calon, karena proses pembuatan stiker sudah dimenangkan oleh pihak ketiga. “Kami akan memastikan bahwa stiker pasangan calon itu akan dipasang pada bulan Oktober. Karena, sudah ada pemenang lelangnya,” katanya kepada Harian Wonosobo. 

    Pihaknya juga mengaku sudah maksimal dalam mensosialisasikan pilkada. Karena, tahapan demi tahapan sudah disampaikan. Seperti halnya, pemasangan baliho disetiap kecamatan dan Kabupaten. “Baliho empat pasangan calon juga sudah dipasang disetiap kecamatan dan Kabupaten. Masing-masing kecamatan juga sudah memasang baliho empat paslon yang maju dalam pilkada,” tuturnya.

    Dalam waktu dekat, sosialisasi melalui media cetak juga akan segera dilaksanakan. Materiyang akan dimuat dimedia cetak akan dikasih oleh KPU. “Semua media diberi kesempatan yang sama, untuk mensosialisasikan pasangan calon dan ajakan untuk memilih,” tuturnya.  (Red-HW33/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Segera Pasang Stiker Paslon Setiap Rumah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top