Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 11 September 2015

    Gedung Baru, Pelayanan UPTD Pendidikan Harus Lebih Baik

    Supardi saat menunjukkan gedung barunya.

    Wonosobo, Harian Wonosobo – Renovasi Gedung UPT Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kecamatan Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo yang dilakukan sejak 14 Mei 2015 sudah rampung. Renovasi tersebut berjalan lancar dan mulai ditempati lagi sejak 24 Agustus 2015.

    “Alhamdulillah proses renovasi sudah selesai, kami sudah bisa menempatinya kembali. Semoga saja dengan direnovasinya gedung baru, maka pelayanan akan lebih baik, semangat pegawai dalam bekerja juga akan lebih baik,” tutur  Supardi, S.Pd Kepala UPT Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kecamatan Kaliwiro dikantornya, Kamis (10/9/2015).

    Menurutnya, renovasi yang mengahabiskan anggaran sebesar Rp154juta ini dilaksanakan langsung oleh pihak ketiga. Renovasi tersebut meliputi lantai, tembok dan atap.

    “Awalnya kondisi ruang kepala dan pegawa serta pelayanan juga kurang bagus. Berkat adanya perbaikan maka sudah menjadi lebih baik,” tuturnya.

    Ia juga menekankan dengan digunakannya gedung baru ini, maka pelayanan harus lebih ditingkatkan. Diharapkan bisa meningkatkan kinerja pegawai, karena ruangannya cukup besar.

    Adanya kantor yang baru ini akan lebih meningkatkan peranan dalam menyokong tumbuh kembangnya pendidikan di Kaliwiro. “Kami tekankan selalu memberikan pelayanan yang baik,” tuturnya. (Red-HW23/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gedung Baru, Pelayanan UPTD Pendidikan Harus Lebih Baik Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top