Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 21 September 2015

    PPTQ Sabilillah Maju Liga Santri Nasional

    Para pemain PPTQ saat berfoto

    Wonosobo, Harian Wonosobo - PPTQ Sabilillah berhasil menjuarai Liga Santri Nusantara U 17 zona Jawa Tengah 2 seusai menang melalui drama adu penalti 4-3 atas PP Roudlotul Mutaqin Wonosobo.  PPTQ Sabilillah berhak meraih satu tiket ke babak enam belas besar nasional yang akan dilaksanakan di bulan Oktober mendatang.

    Kompetisi Liga Santri Nusantara U 17 yang dimulai sejak 16 September hingga 20 September 2015 diikuti oleh 12 Pondok Pesantren di Jawa Tengah. Pertandingan final yang dilaksanakan di lapangan Desa Ngadimulyo Kecamatan Kedu kabupaten Temanggung berlangsung sangat meriah. Lantaran pada partai puncak mempertemukan dua tim asal Wonosobo.

    PPTQ sabilillah sebagai Juara Grup C melangkah ke semi final setelah mengalahkan Juara Grup A tuan Rumah PP Nurul Huda Temanggung melalui drama adu penalty, setelah kedua tim bermain sama kuat tanpa gol.

    Begitu juga dengan PP Roudlotul Mutaqin, yang keluar sebagai Juara Grup B melaju ke babak puncak setelah menghentikan langkah juara grup D PP Al- Faham Purworejo dengan drama Adu Penalti.

    Tampil sebagai juara Zona Jawa Tengah 2 PPTQ Sabilillah dari Wonosobo setelah pada babak final mengalahkan PP Roudlotul Mutaqin Wonosobo melalui drama Adu Pinalti. PPTQ Sabilillah menang dengan skor 4-3, setelah dalam pertandingan bermain imbang 1-1.

    Turnamen Liga Santri Nusantara U-17 yang baru kali pertama diadakan akan menjadi agenda rutin yang memperebutkan piala Menpora. “Alhamdulillah kerja keras kami selama ini, dapat membuahkan hasil, kami berterima kasih kepada anak-anak dan seluruh masyarakat Wonosobo, yang telah mendoakan dan bekerja keras hingga kami bisa menjadi juara,” ungkap Slamet Aryanto, kapten tim PPTQ Sabilillah.

    Ia juga merasa bangga karena santri bisa mengharumkan nama Wonosobo, kedepan perjuangan semakin keras lagi, karena akan bertanding di tingkat nasional berjumpa dengan juara zona di tiap propinsi, oleh karena itu kami mohon dukungan dan do’a dari seluruh elemen masyarakat.

    “Kami akan bekerja lebih keras lagi, supaya bisa membawa nama baik Wonosobo dikancah nasional,” imbuhnya. (Red-HW44/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PPTQ Sabilillah Maju Liga Santri Nasional Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top