Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 14 September 2015

    Kendaraan PT Tirta Investama Ganggu Pengguna Jalan

    Parkir – Tiga Tronton ekspedisi aqua PT Tirta Investama diparkirkan di badan jalan pertigaan Siwatu, Minggu (13/9). 

    Wonosobo, Harian Wonosobo – Lagi-lagi tiga ekspedisi PT Tirta Investama diparkirkan di badan jalan dipertigaan jembatan Siwatu, Kecamatan Watumalang, Wonosobo. Dampaknya, sangat mengganggu pengendara yang melewati jalan tersebut. Sebab, ada salah satu yang diparkirkan tepat dipinggir jalan dan menutup sebagian jalan.

    Pantauan Harian Wonosobo, tiga  tronton ekspedisi Aqua sedang diparkirkan. Satu tertata dipinggir jalan menuju Mangli, dua diantaranya tertata dipingir jalan menuju Sumberan. Kondisi tersebut, sudah berulangkali mendapatkan keluhan, musti sudah diindahkan, tetapi sering diulangi.

    “Dulu sangat menggangu sekali, ketika diparkirkan dipinggir jalan pabrik. Tetapi, sekarang malah pindah dikompeks jembatan. Padahal sangat mengganggu kendaraan roda dua dan empat yang lewat jalan tersebut,” keluh Parno, Sopir Angkutan Gondang, disela-sela melalui jalan tersebut, Minggu (13/9/2015).

    Gangguan yang dirasakan pengandara adalah, ketika bermuatan banyak kemudian berpapasan dengan kendaraan. Maka, terpaksa salah satu kendaraan harus mengalah. Sebab, disamping jalan ada kendaraan tronton ekspedisi Aqua. “Sangat kesulitan saat berpapasan dengan kendaraan lain, karena kondisinya terlalu memakan badan jalan,” tuturnya.

    Pengendara asal Binangun, Kecamatan Watumalang, Suyetman menyampaikan, lebih membahayakannya lagi pada malam hari, karena saat melintasi jalan tersebut kemudian ada ekpedisi aqua kadang kaget. Karena, dari arah Sumberan tidak begitu kelihatan.

    “Kalau malam hari dan berbapasan dengan kecepatan tinggi kadang kaget. Sebab, lokasinya sudah sempit. Padahal, aslinya sangat lebar,” terangnya.

    Ia hanya berharap, agar badan jalan dipertigaan tidak disalah gunakan untuk parkir tronton. Sebab, lokasinya yang tak memungkinkan dan cukup membahayakan.

    “Alangkah baiknya perusahaan itu mencarikan lokasi untuk parkir, masak jalannya saja sudah dirusak, masih ingin merebut lahan jalan untuk parkir. Yang menikmati, hasilnya itu siapa, apakah masyarakat Wonosobo,” terangnya. (Red-HW44/Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kendaraan PT Tirta Investama Ganggu Pengguna Jalan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top