Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 2 September 2015

    Inilah Dana Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo

                                Empat Paslon Bupati - Wakil Bupati Wonosobo saat menerima nomor urut KPU Wonosobo
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Hasil penerimaan laporan awal dana kampanye pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Wonosobo tahun 2015 untuk dana kampanye pasangan Suhardi dan Joko Wiyono paling sedikit.

    Sebab, sesuai laporan awal  pasangan independent tersebut melaporkan dana awal kampanye sebesar Rp1.500.000. Dana kampanye itu merupakan dana yang dijadikan saldo awal. Belum ada sumbangan dari calon, partai, perseorangan, kelompok maupun perusahaan.

    “Berdasarkan berita acara nomor 094/BA/VIII/2015 tanggal 26 Agustus 2015 tentang laporan awal dana kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, KPU telah menerima laporan awal dana kampanye,” kata Ketua KPU Kabupaten Wonosobo, Ngarifin Shidiq di kantornya, kemarin.

    Disebutkan, untuk pasangan Maya dan Eko laporan awal dana kampanye sebesar Rp354.950.658. Dana awal tersebut bersumber dari saldo awal Rp1juta, calon Rp180juta, Partai Rp144juta, dan perseorangan sebesar Rp30juta. Pada laporan awal belum ada sumbangan dari kelompok maupun perusahaan. 

    Sementara untuk pasangan, Eko dan Agus Subagiyo total laporan awal dana kampanye sebesar Rp26juta. Sumber dana kampanye tersbeut berasal dari calon Rp25juta dan saldo awal Rp1juta. Tidak ada sumbangan dari partai, perseorangan, kelompok maupun perusahaan.

    Lalu untuk pasangan Syarif dan Usup Sumanang total awal dana kampanye sebesar Rp11juta. Sumber dana tersebut berasal dari calon Rp10juta dan saldo awal Rp1juta. (red-HW8/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Dana Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top