Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Sunday 2 August 2015

    Inilah Hasil Pemerikasan Kesehatan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo 2016-2021

    Suasana pemeriksaan kesehatan
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo dipastikan harus sehat jasmani dan rohani. Supaya, ketika terpilih dan memimin Wonosobo tidak terganggu, baik dari segi kejiwaan maupun lainnya.

    Untuk itu, ke empat bakal calon sudah mengikuti proses pemeriksaan kesehatan pada 29-30 Juli 2015. Kemudian, hasil pemeriksaan akan disampaikan pada tnggal 1-2 Agustus 2015.

    “Kami akan menyampaikan hasil kesehatannya pada 1-2 Agustus 2015,” ungkap ketua KPU Kabupaten Wonosobo, Ngarifin Shiddiq, kamarin.

    Tes kesehatan jiwa itu dilakukan oleh pihka RSUD Setjonegoro bekerjasama dengan RSJ Magelang. Sebelum dilakukan pemeriksaan, para bakal calon dikarantina diruang VIP yang sudah disiapkan oleh RSUD.

    “8 ruang VIP sudah kami siapkan untuk pemeriksaan, kita berhaap seluruh peserta bisa terbebas dari segala gangguan pihak luar dan fokus pada pemeriksaan kesehatan,” ungkap direktur RSUD Setjonegoro, dr. Muh. Riyanto kemarin.  (Red-HW23/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Hasil Pemerikasan Kesehatan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo 2016-2021 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top