Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 12 August 2015

    Pemain Timnas Kunjungi Turnamen Pandawa Wonosobo


    Timnas saat berfoto
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Open turnamen Pandawa yang digelar rutin setiap tahun di Kecamatan  Watumalang  Wonosobo selalu memberikan nuanasa yang berbeda. Karena, pada ajang turnamen tahun ini beberapa tim mendatangkan pemain handal dari Timnas. Untuk tahun ini tidak hanya diramaikan oleh pemain lokal namun juga mendatangkan pemain liga indonesia seperti, Hargianto dan kawan-kawan.

    Walaupun total hadiah tidak terlalu besar ± Rp10 juta , tapi club sangat antusias mengkuti hanya untuk gengsi belaka. Club tersebut juga rela mengeluarkan uang lebih besar dari total hadiah yang akan diterima hanya untuk mendatangkan pemain dari liga indonesia tersebut.

    “Open tunamen ini diadakan untuk mencari bakat dari gerasi muda, selain itu untuk mempererat tali silaturahmi persaudaran,” kata Suwondo Yudistiro Ketua open turnamen pendawa club yang juga merupakan anggota DPRD Wonosobo disela-sela menyaksikan ajang turnamen, Senin (10/8/2015).

    Kevakuman Liga Indonesia menyebabkanpara pemain nya rela bermain antar kampung. Untuk kelangsungan hidupnya, para pemain terus berusaha untuk tetap survive bermain walaupun liga indonesia tidak berjalan lagi. (red-HW45/Foto: Kompas).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemain Timnas Kunjungi Turnamen Pandawa Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top