Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 27 August 2015

    Eka Deklarasi Calon Bupati-Wakil Bupati Wonosobo

    Suasana deklarasi EKA di Wonosobo, kemarin.
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Ratusan simpatisan partai Golkar, PPP, Hanura, PKS dan warga menghadiri deklarasi pasangan calon bupati-wakil bupati Wonosobo, Eko Purnomo dan Agus Subagiyo (Eka) di gedung Golkar, Selasa (25/8/2015).

    Deklarasi itu dilakukan setelah KPU menetapkan pasangan yang diusung partai Hanura, Golkar, PPP dan PKS untuk maju dalam pilkada 2015. “Ada sekitar 400 simpatisan Golkar dari berbagai desa di 15 Kecamatan Wonosobo ikut melaksanakan deklarasi pasangan Eko dan Agus,” ungkap Bambang Larasnyoto, ketua pemenangan Eko-Agus dari Partai Lambang Beringin disela-sela deklarasi, Selasa (25/8/2015).

    Menurutnya, dukungan yang sangat banyak itu muncul karena masyarakat sangat merindukan sosok pemuda yang pekerja keras seperti dari basis pengusaha. Apalagi, didukung oleh wakil nya yang memiliki kemampuan dalam bidang pemerintahan. “Keduanya memiliki kinerja yang cukup baik. Karena, prinsipnya mereka akan kerja, kerja dan kerja,” tuturnya. 

    Pihaknya optimis pasangan Eko-Agus dapat bersaing, bahkan menangkan Pilkada Kabupaten Wonosobo. Sebab, sudah menerapkan strategi pemenangan. “Untuk strategi pemenangannya tidak bisa kita sampaikan. Karena itu adalah hal yang rahasia,” katanya. 

    Sementara itu, Calon Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagiyo sangat berterima kasih dengan dukungan partai dan rakyat. "Saya berharap rakyat bahu-membahu mengawal perjuangan ini. Karena ini perjuangan dari rakyat, untuk rakyat, dan oleh rakyat," katanya. 

    Pihaknya juga menginginkan agar Kabupaten Womosobo lebih maju agar bisa menjadi daerah penghasil benih unggul yang pada akhirnya menaikkan tingkat ekonomi masyarakatnya terutama petani. Agus Subagiyo berharap, daerah ini pun tumbuh dengan berbagai industri pengolahan. “Supaya hasilnya bisa di ekspor ke berbagai negara,” harapnya. (red-HW45/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Eka Deklarasi Calon Bupati-Wakil Bupati Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top