Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 19 August 2015

    Tim Mendut FC Wonosobo Rebut Juara Bergilir

    Para juara saat menerima Piala bergilir
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Tim Mendut FC berhasil merebut piala bergilir turnamen “Jogonegoro” yang digelar di gelora Kyai Pongan, Kecamatan Mojotengah. Mendut FC dipastikan memperoleh juara I setelah mengalahkan tim Ahmad Yani FC.

    “Setelah proses panjang pertandingan, akhirnya Mendut FC berhasil memperoleh juara. Mereka, bisa mengalahkan tim lainnya dengan peroleh skor tertinggi,” kata Sukiono ketua penyelenggara turnamen “Jogonegoro”, Selasa (18/8).

    Menurutnya, setelah dipastikan meraih juara maka Mendut FC mendapatkan piala bergilir. Selain itu, juga mendapatkan uang pembinaan. “Ada uang pembinaan yang diberikan kepada peraih  juara I. Turnamen ini rencananya akan dijadikan sebagi agenda tahunan untuk memperingati HUT RI,” tuturnya.

    Menurutnya, dengan digelarnya turnamen ini maka sangat memberikan hiburan kepada warga. Apalagi, kaum muda yang memiliki kesadaran untuk sepak bola juga merasa menikmatinya. “Anak-anak muda juga banyak sekali yang merasa terhibur. Apalagi, ini agenda yang digelar pertama kali untuk memeriahkan HUT RI dan rencananya akan digelar setiap tahun,” tuturnya.

    Keberhasilan turnamen ini juga tak lepas dari kekompakan warga serta pemuda sekitar yang telah bersama-sama mensukseskan  rangkaian dalam HUT RI ke 70. Sebab, tanpa dukungan dari semua pihak maka kegiatan ini tidak berjalan dengan baik. “Semoga saja bisa menginspirasi pemuda lainnya, semangat menghidupkan sepak bola melalui desa,” katanya.

    Kepala Dusun Kleyang Gunung, Ahmad Mahin mengatakan, turnamen bergilir ini harus dijaga dengan baik. Artinya, menjadikan perlombaan ini untuk mempererat hubungan antar satu pemuda dengan pemuda lainnya.

    Setelah semua acara untuk memeriahkan HUT RI digelar. Warga juga menutupnya dengan mendoakan pahlawan yang telah berjasa memperjuangkan kemerdekaan RI. Dalam acara doa bersama juga ditutup dengan makan tumpeng bersama di balai dusun. “Semoga saja warga diberikan keberkahan, kesehatan dan rejeki yang banyak seusai merayakan kemerdekaan ini,” harapnya. (red-HW34/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Mendut FC Wonosobo Rebut Juara Bergilir Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top