Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 8 August 2015

    Wisata Telaga Warna Wonosobo Diserang 5 Ribu Wisatawan

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Selama lebaran, ada sebanyak 5383 wisatawan yang mengunjungi obyek wisata telaga warna. Jumlah pengunjung tersebut terhitung sampai Minggu, 2 Agustus 2015. "Sampai saat ini sudah ada 765 pengunjung. Jumlahnya terbilang sedikit dibandingkan lebaran," kata petugas loket telaga warna, Idris kepada Harian Wonosobo, kemarin.

    Menurutnya, puncak pengunjung atau wisatawan yang mengunjungi dieng terjadi pada lebaran 3 hari. Kemudian, pada lebaran selanjutnya wisatawan masih banyak tetapi sudah berkurang. "Paling membludak pengunjungnya itu ketika lebaran 3 hari," katanya.


    Disebutkan, untuk jumlah pengunjung selama lebaran mencapai ribuan. Mereka menyempatkan ke dieng karena liburan selama lebaran. Total pengunjung selama lebaran ada 4560 wisatawan.

    "Selama lebaran ada 4560 pengunjung, mereka sebagian besar dari luar kota," katanya.

    Menurutnya, membludaknya pengunjung itu karena pada lebaran ada beberapa pertunjukan. Apalagi, ada festival dieng dan potong rambut gimbal. "Pentas potong rambut gimbal juga mampu menarik pengunjung untuk ke wisata telaga warna," tuturnya.  (Red-HW45/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wisata Telaga Warna Wonosobo Diserang 5 Ribu Wisatawan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top