Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 31 August 2015

    Calon Bupati-Wabup MAE Tiru Jokowi

    Wonosobo, Harian Wonosob – Pakaian yang dikenakan oleh pasangan nomor urut satu yaitu Maya-Eko menyerupai pakaian yang dikenakan oleh Presiden Jokowi pada saat kampanye Pilpres 2014.

    Pakaian putih dan celana hitam menjadi ciri khas pasangan Mae. Sementara, lengan panjang dilekuk juga menjadikan ciri khas tersendiri.

    Beda halnya dengan pasangan nomor urut dua mengenakan pakaian batik berwarna hijau tua. Lalu pasangan nomor urut 3 Eko-Agus mengenakan jaz dan celana hitam tak mau ketinggalan pasangan nomor urut 4 Suhardi-Jokowiyono mengenakan pakaian hitam. 

    Sembari berjoged, tangan ke empat pasangan dilambaikan dengan mengangkat jari jemari sesuai dengan nomor urut masing-masing. Pasangan Mae berjoged dengan menonjolkan ibu jari sebagai simbol nomor urut I.

    Sementara, untuk pasngan Super mengangkat dua jemari sembari berjoged dan menunjukkan pasangan nomor urut 2. Lalu, pasangan Eko dan Agus mengangkat tiga jemari sembari mengangkat tiga jemari menunjukkan nomor urut 3. Begitu halnya dnegan pasangan, Hardi dan Joko mengangkat 4 jemari  sebagi simbol pasngan nomor urut 4. (Red-HW19/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Calon Bupati-Wabup MAE Tiru Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top