Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 27 August 2015

    Golkar Wonosobo Tak Pecah, Ini Alasannya

    Deklarasi EKA kader Golkar maju Pilkada Wonosobo
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah kubu Agung dan Ical menampik adanya perpecahan di internal DPD Golkar Kabupaten Wonosobo. Mereka komitmen tinggi untuk mengusung pasangan yang sudah diusung partai berlambang beringin.

    “Insyallah partai Golkar itu komitmen untuk bersatu. Artinya dikala senang kita bisa dimana-mana dikala susah kita bersatu,” tutur Bambang Larasnyoto ketua pemenangan partai Golkar kubu Agung disela-sela deklarasi pasangan Eka, Selasa (25/8/2015).

    Bambang Lasarnyoto mempertegas, komitmen bersatunya dua kubu itu bisa dilihat anatara dirinya dengan Heru. Sebab, dalam deklarasi foto Bambang bersandingan dengan Heru untuk mengusung pasangan Eka. “Kami bisa dilihat antara saya dan pak Heru berdampingan untuk mengusung pasangan Eka,” terangnya kepada Harian Wonosobo. 

    Menurutnya, kubu Agung sempat ada rekomendasi untuk pasangan Super. Namun, kubu Agung tidak pernah mencalonkan pasangan Super. “Memang pernah ada rekomendasi untuk sarif dan usuf. Tetapi,  secara resmi tidak pernah mencalonkan sarif dan usuf dan bisa dicek di KPU,” tuturnya. 

    Menurutnya, deklarasi yang akan diusung adalah kerja nyata. Sebab, visi misi bukan menjadi tujuan utama untuk memangkan pasangan Eka. “Visi misi saya kira tidak kita utamakan. Karena yang pokok kerja,kerja, kerja walaupun  diam tetapi kerja,” tuturnya.  (red-HW45/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Golkar Wonosobo Tak Pecah, Ini Alasannya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top