Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 31 August 2015

    Kampanye Pilkada Wonosobo 2015 Diikuti KMJ

    KMJ saat berfoto
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Kampanye simpatisan yang diikuti oleh keempat calon bupati dan wakil bupati di alun-alun Wonosobo, Sabtu (29/8/2015). Ada yang unik dari kampanye kali ini, yakni Komunitas Musik Jalanan (KMJ) berkolaborasi dengan ibu fatayat muslimat cabang kalikajar dalam acara pawai calon bupati Wonosobo itu.

    Mereka tampil di tengah keramaian penonton menyanyikan yel-yel untuk cabub dan cawabub yang mereka calonkan. Semarak keramaian yel-yel oleh anggota KMJ dan ibu-ibu fatayat itu menarik ratusan pasang mata yang menyaksikanya. Dibanding dengan peserta simpatisan yang lain yang kelihatan biasa saja, simpatisan kampanye nomor 2 ini sangat berbeda.

    "Ini merupakan tunjukan yang unik dan menarik, karena tak biasanya dipenuhi ibu-ibu yg meramaikan seperti ini,” ujar Rusdianto salah seorang penonton kampanye simpatisan,kemarin. 

    Seorang anggota KMJ, Wahono mengaku, kampanye simpatisan seperti ini biasa dia ikuti, mulai dari pemilihan bupati 2 periode kholiq arif. Ia juga beranggapan bahwa kampanye dengan grupnya, KMJ, menjadikan berkah tersendiri bagi cabub maupun cawabub.

    "Kami sudah sering tampil dalam acara kampanye seperti ini, alhamdulillah entah mengapa cabub dan cawabub yang kami kampanyekan selalu menang dalam pemilihan,” katanya. 

    Tak kalah uniknya, simpatisan dari nomor urut 1 yang juga dengan antusian meramaikan panggung kampanye simpatisan. Apalagi, ketika kedatangan kandidat yang diusung, simpatisan semakin bergairah mengeluarkan yel-yelnya. (red-HW11/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kampanye Pilkada Wonosobo 2015 Diikuti KMJ Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top