Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 20 November 2015

    Kecelakaan Wonosobo, Dua Kali Tabrak Truk, Kepala Siklun L300 Ringsek

    Kondisi kecelakaan
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Kecelakaan beruntun antara siklun L300 dengan truk terjadi pada pukul 9.30 WIB di turunan Mojosari, Desa Mojosari, Kecamatan Mojotengah, Kamis (19/11). Kepala Siklun L300 bernopol polisi H 1887 UW ringsek setelah dua kali menabrak bak truk.
     
    Musibah kecelakaan beruntun tersebut bermula ketika siklun milik TB Logam Mulia dusun Serang, Derongisor, Kecamatan Mojotengah hendak mengantarkan material semen kepada konsumennya. Tetapi, di turunan Mojosari rem tak bisa dikendalikan. Hingga akhirnya siklun melaju cepat dan menabrak truk yang berada didepannya.

    Rebu sopir siklun L300 TB Logam Mulia mengaku, tak menyangka akan terjadi musibah kecelakaan. Sebab, sudah terbiasa mengemudikan siklun tersebut. "Tiba-tiba rem nya ngeblong, tak ada solusi lain hingga akhirnya nabrak truk yang melaju didepannya," tuturnya, Kamis (19/11).

    Saksi mata Endiyanto mengatakan, truk yang berada didepan mobil sangat membantu. Sebab, jika tidak ada truk dipastikan siklun yang remnya blong itu akan masuk jurang. Sebab, siklun menabrak dengan keras truk yang berada didepannya. "Siklun remnya blong,  nabrak bak truk dua kali, sehingga truk yang tadinya mengarah ke timur hingga berbalik arah ke barat," tuturnya.

    Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Hanya saja, sopir truk dilarikan ke puskesmas terdekat. Sebab, kepalanya mengalami luka ringan. "Tidak ada korban jiwa. Sopir truk mengalami luka ringan di bagian kepala dan lecet-lecet dibagian tangan dan badan," tuturnya.

    Mendengar musibah tersebut puluhan warga langsung mendatangi lokasi kecelakaan. Warga membantu untuk mengevakuasi kedua kendaraan yang ringsek. Sementara itu, semen yang diangkut siklun pecah dan berhamburan di tengah jalan. Polisi datang dan langsung mengamankan kendaraan agar arus lalu lintas kembali normal. (Red-HW12/Foto: Mil/Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kecelakaan Wonosobo, Dua Kali Tabrak Truk, Kepala Siklun L300 Ringsek Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top