Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 6 November 2015

    Harian Jateng Network Lepas Mahasiswa PPL UIN Walisongo Semarang

    Mahasiswa PPL bersama dosen pembimbing lapangan dan tim Harian Jateng Network, Jumat (6/11/2015).
    Semarang, Harian Wonosobo – Harian Jateng Network, Jumat siang (6/11/2015) melepas enam mahasiswa dan mahasiswi yang melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan dari jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Fakdakom) UIN Walisongo Semarang.
    Enam mahasiswa yang mengambil konsentrasi Penerbitan Islam tersebut, sebelumnya telah melaksakan PPL di Harian Jateng Network selama satu bulah penuh.

    Hadir dalam kesempatan tersebut, Nadiatus Salama, M.Si dosen pembimbing lapangan dari Fakdakom UIN Walisongo, mahasiswa PPL, CEO Harian Jateng Network, tim redaksi dan beberapa jurnalis Harian Jateng Network.

    Dalam sambutannya, Nadia selaku DPL mengatakan bahwa selama perkuliahan di kampus, mahasiswa sudah diberikan teori seputar dunia jurnalistik.

    “Ya ini PPL memang ajang mempraktikkan ilmu dari kampus, selain belajar teori, kalian juga belajar hal tekni,” ungkap dosen tersebut.

    Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Harian Jateng Network yang selama ini sudah menerima mahasiswa PPL di Harian Jateng Network.

    Sementara itu, Hamidulloh Ibda CEO Harian Jateng Network juga mengatakan bahwa selama ini sudah banyak kanal yang sudah dilebarkan.

    “Sedikitnya, sejak kami rintis tahun 2012 lalu, sampai saat ini sudah ada Harianjateng.com, Harianblora.com, Harianwonosobo.com, Hariangrobogan.com, Hariansemarang.com, Harianguru.com, juga Direktoripati.com, Islamcendekia.com dan juga Berberita.com,” ungkap dia.

    Keenam mahasiswa tersebut, secara resmi ia lepas dan disambut baik oleh pihak kampus. Ke depan, Harian Jateng Network dan UIN Walisongo menurut Nadia juga akan tetap menjalin kerjasama ke depannya. (Red-HW33/Foto: Dli/HJN).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harian Jateng Network Lepas Mahasiswa PPL UIN Walisongo Semarang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top