Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 4 April 2016

    Terima Kasih Serma Mujiono Sudah Ngabdi Untuk Negara

    Dandim 0707 Wonosobo sedang memberikan kenangan kepada Serma Mujiono yang telah mengabdi untuk negara. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Selain melantik 5 personil TNI dan PNS kodim 0707 Wonosobo, dalam kesempatan itu satu personil TNI kodim 0707 Wonosobo juga masuk dalam MPP (Masa Persiapan Pensiun) atau sekarang disebut wisuda purna tugas atas nama Serma Mujiono dan pemberhentian dengan hormat dari dinas keprajuritan  TNI-AD. Bertempat di halaman Makodim 0707/Wonosobo Senin  laporan purna tugas dilaksanakan.
    TNI berasal dari rakyat dan pada akhirnya kembali ke rakyat.  Pengabdian tidak hanya dalam dinas saja akan tetapi setelah purna tugas pun kita masih bisa mengabdi kepada Negara dan bangsa ini.  "Justru setelah pensiun  banyak waktu yang terluang untuk mengabdi dilingkungan sekitar pada khususnya, walaupun sudah masuk usia masa persiapan pensiun, masih tetap berkarya dan menjadi contoh kepada masyarakat umum."tuturnya.  (4/4)
    Pesan untuk yang masih dinas agar dalam mengabdi kepada Negara dan bangsa jangan dinodai dengan pelanggaran.  Karena pelanggaran akan merugikan diri kita juga orang lain seperti keluarga.
    Dalam kesempatan tersebut Letkol Zeni Dwi Hariyono mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian selama ini atas nama Negara, TNI dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian selama ini kepada TNI. Selamat kembali kemasyarakat dan keluarga karena TNI itu berasal dari rakyat, mengabdi untuk rakyat dan pada akhirnya kembali ke rakyat.
    Ia juga menegaskan bahwa Pengabdian tidak hanya dalam dinas saja akan tetapi setelah purna tugas pun kita masih bisa mengabdi kepada Negara dan bangsa ini.  Justru setelah pensiun  banyak waktu yang terluang untuk mengabdi dilingkungan sekitar pada khususnya.  "Walaupun sudah pensiun akan tetapi tali silaturahmi tetap terjaga sehingga komunikasi tidak terputus.  Sehingga bisa memberi masukan kepada rekan – rekan yang masih aktif."harapnya. (HW/99/Usy Yudha/Harianwonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terima Kasih Serma Mujiono Sudah Ngabdi Untuk Negara Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top