Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 14 April 2016

    Kukuhkan Purwosi, Geliat Olahraga di Wonosobo Mulai Bangkit

    Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo bersama ketua DPRD Kabupaten Wonosobo, Ketua KONI Wonosobo bersama pengurus Purwosi. 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Dengan dikukuhkannya Pengurus Perwosi (persatuan wanita olahraga seluruh Indonesia) Kabupaten Wonosobo periode tahun 2016 - 2020 maka era kebangkitan gerak raga dan olah jiwa di Wonosobo semakin nyata dan dirasakan semakin kuat.
    Pengukuhan perwosi yang diiringi pelantikan pengurusnya itu berlangsung di pendopo Kabupaten Wonosobo dengan dihadiri wabup, ketua DPRD Kabupaten Wonosobo,  ketua KONI Kabupaten Wonosobo,  Dandim 0707 Wonosobo dan para tamu undangan dari berbagai elemen wanita Wonosobo.
    Ketua Perwosi Propinsi Jawa Tengah Hajah Sudiro dalam sambutannya mengatakan anggota perwosi secara sukarela membantu dan menjadikan masyarakat sehat, bugar dan semangat berolahraga. "Perwosi harus bisa memotivasi perkembangan olahraga di Kabupaten Wonosobo"tuturnya.  (14/4)
    Wakil bupati Agus subagyo juga memberikan apresiasi yang positif dengan terbentuknya perwosi wilayah Wonosobo. "Perwosi bisa turut mendampingi atlit atlit KONI agar tampil maksimal dalam berbagai perlombaan"ujarnya.
    Sementara itu, Sri Kiswati ketua Perwosi yang baru dilantik juga mengharapkan kepengurusan perwosi dapat menjadi ujung tombak dan pegangan para anggota anggota yang berada di lingkup organisasi ataupun kelompok penggiat olahraga di Wonosobo "Dengan mengambil tema wanita sehat keluarga bahagia, maka perwosi segera akan melakonkan program program olahraga kedepan, yang bisa di iikuti oleh seluruh elemen masyarakat"imbuhnya.(HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kukuhkan Purwosi, Geliat Olahraga di Wonosobo Mulai Bangkit Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top