Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 5 April 2016

    Jaga Persatuan, Koramil 06 Kertek Kumpulkan Purnawirawan TNI AD

    Purnawirawan TNI AD sedang berkumpul di koramil 06 Kertek. 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Demi menjaga persatuan dan keterikatan persaudaraan sesama keluarga TNI AD, jajaran muspika dan anggota koramil 06 Kertek bersilaturahmi mempererat hubungan dengan sejumlah purnawirawan di wilayah Kertek. 
    Pertemuan dengan para purnawirawan yang kini rata rata menjadi tokoh masyarakat setelah pensiun tersebut  bertempat di aula koramil 06 Kertek dan berlangsung hangat.
    Danramil 06 Kertek Kapten Inf Sugeng melalui Pelda Budi surahman yang didampingi ketua pepabri Kertek Purn Saryono dan anggota koramil yang lain, kepada jurnalis Harianwonosobo ketika di temui disela sela kegiatan silaturahmi  mengungkapkan apresiasinya dengan bertemunya para purnawirawan dan anggota yang masih aktif maka keberlangsungan persaudaraan akan terus terjaga.
    Senada dengannya,  Kasi trantib Kecamatan Kertek Kuspriyanto yang diundang juga mengatakan pepabri dan anggota TNI yang masih aktif serta tokoh tokoh masyarakat memang seharusnya saling melengkapi. "Saling memberikan informasi dan berbagi pengalaman serta saling mengisi satu sama lainnya"pungkasnya. (HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jaga Persatuan, Koramil 06 Kertek Kumpulkan Purnawirawan TNI AD Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top