Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 27 April 2016

    Peringati Kartini, Ibu-Ibu Pentaskan Karya Hasil Tangan Sendiri

    Tim penilai sedang melihat hasil karya ibu-ibu dalam membuat karya untuk memperingati hari kartini. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Setelah sebelumnya melaksanakan lomba yakni posyandu, lomba K3, lomba tertib administrasi PKK dari tanggal 04 - 20 april kemarin, tim penggerak PKK Kecamatan Kertek kembali mengadakan lomba yang bertemakan peringatan hari Kartini yang ke 137.
    Bandriyo,SP. PLt camat Kertek didampingi Tim PKK Kertek dalam kesempatan wawancara dengan jurnalis harian wonosobo mengatakan antusiasme para anggota PKK Kecamatan Kertek sangat tinggi hal ini terbukti dengan keanekaragaman hasil tangan seperti tumpeng, sajian snack sehat, garnis buah sayur  yang menarik.
    Para juri yang dihadirkan untuk melakukan penilaian pada keenam lomba juga cukup berkompeten dibidangnya.
    Menurut Erna salah seorang juri pada lomba B 2 SA ada beberapa kriteria penilaian yakni segi penampilan, nilai gizi, nilai jual dan lain lain. "Ketika menu sudah mencakup dan memenuhi standar faktor penilaian  maka bisa dipastikan menjadi pemenangnya".ujarnya
    Sementara itu juri juri yang lainnya juga memberikan penilaian yang berbeda sesuai dengan standarisasi para juri untuk hasil ketrampilan para peserta lomba seperti fashion show, riasan wajah tanpa kaca, mewiru kain dan garnis buah sayur. (HW/07/Usy Yudha/harian wonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Kartini, Ibu-Ibu Pentaskan Karya Hasil Tangan Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top