Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 27 April 2016

    Kertek Miliki Pekerjaan Rumah di Bidang Pendidikan dan Jambanisasi

    Ketua Tim Penggerak PKK Fairus Eko Purnomo sedang memberikan sambutan. 

    Wonosobo, Harian Wonosobo -  Nyanyian lagu Indonesia Raya yang cukup hikmat mengawali puncak resepsi peringatan hari Kartini yang ke 137 di pendopo Kecamatan Kertek, pada kesempatan tersrbut hadir TP PKK Kabupaten, DWP Kabupaten, muspika beserta istri, kepala Desa dan lurah, tim penggerak PKK Kecamatan, DWP Kecamatan, tim penggerak PKK Desa dan Kelurahan  serta para guru Paud.
    Dakam sambutannya, Bandriyo, SP. PLt camat Kertek menyampaikan Kertek hingga saat ini masih perlu pembenahan dalam bidang pendidikan terutam daerah Kertek keatas dan bidang jambanisasi. " kami berharap TP PKK Kabupaten yang memiliki banyak keilmuan dan ketrampilan bisa menularkan pada penggerak PKK di Kecamatan Kertek"tandasnya (27/4)
    Sementara itu dalam ulasan tertulisnya, Fairus eko purnomo selaku Ketua TP. PKK Kabupaten juga memberikan paparannya bahwa wanita sebagai ibu dapat menjadi sosok yang mampu mencetak anak anak bangsa, ibu mampu menjadi penyemangat dan ibu menjadi pendidik pertama ketika anak dalam kandungan.
    "Saya mohon melalui tim PKK Di Kecamatan, Kelurahan dan Desa dapat mensosialisasikan harapan tersebut sehingga generasi yang hebat dapat terwujud"ujarnya.
    Ditengah resepsi peringatan hari Kartini, grup paduan suara angrenggondok menampilkan lagu lagu sebagai persembahan pungkasan selain itu murid SD bejiarum yakni Jessica juga sempat membuat decak kagum para peserta resepsi karena ulasanya tentang RA Kartini. (HW/07/Usy Yudha/harianwonosobo)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kertek Miliki Pekerjaan Rumah di Bidang Pendidikan dan Jambanisasi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top