Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 5 April 2016

    Kodim 0707 Wonosobo Bagi-Bagi Strada ke Koramil, Ada Apa?

    Komandan Kodim 0707 Wonosobo, Letkol Czi Dwi Hariyono sedang menyerahkan mobil Strada kepada Danramil Sapuran Inf Iwan Nafarin. 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Dalam rangka mendukung tugas Danramil dilapangan,  Kodim 0707/ Wonosobo mendapat dukungan Mobil Strada sejumlah 1 unit.  Acara penyerahan mobil diberikan langsung oleh Komandan Kodim 0707/ Wonosobo Letkol Czi Dwi Hariyono kepada Danramil Sapuran Kapten Inf Iwan Nafarin sebagai  penerima mobil bertempat dihalaman Makodim setelah upacara bendera.
    Dalam acara penyerahan tersebut Letkol Czi Dwi Hariyono berpesan agar  merawatnya dengan sebaik mungkin sehingga umur pakai mobil tersebut bisa lebih lama. "Rawatlah mobil tersebut seperti punya sendiri,  jika dirawat dengan baik maka dalam menunjang tugas akan lancar."pesannya. (5/4)
    Setelah menerima mobil tersebut diharapkan agar  dalam melaksanakan tugas dilapangan lebih giat lagi.  Secara otomatis dengan mobil tersebut Danramil akan semakin gagah dilapangan, moril semakin tinggi.  "Sekarang Negara sudah memberi kesejahteraan maka Danramil sekarang dituntut agar lebih semangat dalam pemantauan, pengawasan dan pembinaan wilayahnya."tambahnya.
    Dan  bagi yang belum menerima diharapkan agar lebih bersabar lagi semoga dari Komando Atas segera mendukung kekurangannya,  memang saat ini untuk Kodim 0707 Wonosobo bila dibandingkan dengan kodim yang lain masih kurang. Sementara ini baru 3 Danramil yang baru di dukung yaitu Danramil 06/Kertek, Danramil 10/Selomerto dan sekarang Danramil 08/ Sapuran.(HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kodim 0707 Wonosobo Bagi-Bagi Strada ke Koramil, Ada Apa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top