Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 13 April 2016

    Ikut-Ikutan Jokowi, Wakil Bupati Wonosobo Agus Subagyo Minta Layanan Perijinan Lebih Sederhana

    Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagiyo sedang memberikan arahan agar perijinan disederhanakan, kemarin.
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Jumlah pengangguran di Kabupaten Wonosobo yang masih berada di angka 6000 orang lebih menuntut Pemerintah untuk mengupayakan agar lapangan kerja terbuka lebih lebar. Salah satu yang bisa ditempuh agar hal itu terwujud, adalah dengan mendorong agar arus investasi baru masuk ke Wonosobo. “Masuknya  investasi bakal membuka peluang usaha baru sehingga secara otomatis, akan ada kebutuhan tenaga kerja,” tutur Wakil Bupati, Agus Subagiyo ketika ditemui di sela acara rapat koordinasi Camat dan Sekcam di Ruang Mangunkusumo Setda, Senin (11/4).
    Demi masuknya arus investasi, Wabup mengatakan perlunya penyederhanaan urusan perizinan di Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPPT) Kabupaten. “Penyederhanaan urusan perizinan juga menjadi arahan pokok Presiden, agar Indonesia mampu bersaing dengan Negara lain, mengingat saat ini posisi Indonesia masih ada di peringkat 109 dunia, bahkan kalah dengan Negara-negara tetangga di kawasan Asean,” lanjut Wabup. (HW/99/Usy Yudha/Harianwonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ikut-Ikutan Jokowi, Wakil Bupati Wonosobo Agus Subagyo Minta Layanan Perijinan Lebih Sederhana Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top