Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 4 April 2016

    Hebat, 5 Anggota Kodim 0707 Wonosobo Pangkatnya Naik

    Dandim 0707 Wonosobo memberi ucapan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Komandan Kodim 0707 Wonosobo Letkol Czi Dwi Hariyono Menjadi Inspektur  pada Upacara Bendera hari Senin tanggal 4 April 2016, upacara bendera dilanjutkan melantik anggota yang naik pangkat bertempat di halaman makodim sejumlah 5  personil TNI dan 1 personil PNS.
    Pelantikan dalam rangka kenaikan pangkat Reguler dan penghargaan militer BA/TA  tersebut dilaksanakan dihalaman kodim 0707 Wonosobo.
    Masing-masing personil TNI-AD dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, dimulai dari pangkat lama  kepangkat yang baru yakni Serka ke Serma 1 orang, Sertu ke Serka 1 orang, Koptu ke kopka 2 orang, Praka ke Kopda 1 orang, dan PNS golongan III/a ke III/b.
    Dalam kesempatan tersebut komandan kodim Letkol Czi Dwi Hariyono dalam sambutannya menyampaikan para personil TNI yang naik pangkat kenaikan pangkat adalah anugerah  maka harus di syukuri. Setelah negara memberikan kenaikan pangkat maka sebagai abdi negara dituntut untuk  berbuat lebih proporsional dan professional juga  harus bisa memberikan contoh yang baik kepada rekan-rekan TNI yang lain. " Kenaikan pangkat dapat menjadi motivasi bertugas untuk anggota TNI di kodim 0707 Wonosobo “tuturnya. (4/4)
    Upacara kenaikan pangkat  yang dihadiri seluruh personil TNI dari 15 koramil  tersebut juga tak luput dari perhatian istri anggota yang juga turut memberikan ucapan selamat kepada para personil yang naik pangkat.
    Komandan Kodim Letkol Czi Dwi Hariyono mengharapkan agar para istri selalu memberikan dukungan kepada suami mereka agar dalam melaksanakan tugas lebih tanggung jawab dan semakin disiplin. " Berbuatlah yang terbaik demi karier dan kesejahteraan yang lebih meningkat." Lanjutnya.
    Pesan untuk yang masih dinas agar dalam mengabdi kepada Negara dan bangsa jangan dinodai dengan pelanggaran.  Karena pelanggaran akan merugikan diri kita juga orang lain seperti keluarga. " Syukur kalau kita bisa berprestasi, buatlah prestasi akan tetapi jika tidak bisa, maka lebih baik berperilaku apa adanya, ikuti aturan yang ada jangan bikin ulah yang tidak baik."(HW/99/ Usy Yudha/Harianwonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hebat, 5 Anggota Kodim 0707 Wonosobo Pangkatnya Naik Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top