Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 4 April 2016

    Pelantikan Sederhana, Pelayanan Umat Harus Mewah dan Berdaya

    Pelantikan pengurus PD Muhammadiyah. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Pasca Musyawarah Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wonosobo dengan terpilihnya Drs.H. Bambang WEN, MM sebagai ketua dan H. Setya Rahmawanto, SE, MM, sebagai sekretaris untuk periode 2015-2020. Maka pada hari minggu tanggal 3 April 2016 dilaksanakan pelantikan dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah.
    Pada acara tersebut dimulai pukul 09.00 wib dan diawali laporan ketua panitia Eko Purnomo SE. Acara yang juga dihadiri Wakil Bupati Wonosobo Ir. Agus Subagyo, M.Si pada sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam atas pertisipasinya Muhammadiyah dalam ikut membangun Kabupaten Wonosobo diantaranya dengan mendirikan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Wonosobo dan dengan besarnya lembaga pendidikan  Muhammadiyah yang telah mendidik putra putri wonosobo memiliki akhlaqul karimah. Disamping itu dipaparkan data penderita penyakit HIV lebih dari 300 orang di Wonosobo, ini menjadi keprihatinan yang mendalam dan diharapkan Muhammadiyah tetap terus aktif mangawal perda tempat hiburan.
    Ketua terpilih Drs. H. Bambang WEN, MM menyampaikan pesan bahwa acara pelantikan kita lakukan dengan kesederhanaan dan penuh hikmad karena memang sejatinya bukan secemonial yang kita utamakan tetapi program kerja dan layanan kepada umat yang harus kita berdayakan.
    Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah K.H Tafsir M.Ag menyampaikan tausyiyahnya agar Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wonosobo periode 2015-2020 harus teguh dan kuat dalam menjalankan kepemimpinan serta jangan takut mengambil sikap dan keputusan karena ijtihad pimpinan jika benar akan mendapatkan pahala dua kali sedangkan jika salah akan mendapatkan pahala satu kali. Oleh karena itu juga harus siap untuk menghadapi tantangan kedepan. (HW/05/Setya/Harianwonosobo).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelantikan Sederhana, Pelayanan Umat Harus Mewah dan Berdaya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top