Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 18 April 2016

    Rutin Olahraga, Wanita Sehat, Keluarga Juga Bahagia

    Ketua Perwosi kabupaten Wonosobo Sri Giswanti.
    Wonosobo, Harian Wonosobo - "Terwujudnya kondisi yang bahagia didalam sebuah rumah tangga atau keluarga merupakan cita cita setiap   manusia, salah satu faktor kebahagiaan ialah dimilikinya sosok wanita yang sehat jiwa dan raga"kata Sri Giswanti, Ketua Perwosi (persatuan wanita olahraga seluruh Indonesia) Kabupaten Wonosobo periode tahun 2016/2017, yang baru dilantik baru baru ini.
    Mba Gis demikian rekan rekan di Perwosi menyapanya, ketika ditemui jurnalis Harianwonosobo menjelaskan masyarakat Wonosobo khususnya para ibu-ibu dan remaja putri segera akan merasakan nikmatnya berolahraga berikut manfaat positifnya bagi kesehatan tubuh.
    Wanita yang hobi jogging dan travelling ini mengaku akan secepat mungkin mewujudkan dan mensosialisasikan kepengurusan Perwosi ditingkat Kecamatan, Kelurahan hingga merangkul lingkup Desa dan Dusun. "Hal tersebut kami maksudkan agar nanti pada pelaksanaan senam massal ataupun perlombaan olahraga khusus wanita dapat terkoordinir dengan baik dan merata"ujarnya penuh semangat.
    Ibu yang lahir di Bantul Yogyakarta dan memiliki tiga orang putra putri ini sangat optimis bahwa dengan adanya Perwosi,  maka seluruh organisasi keolahragaan wanita dapat bersatu dan membangkitkan olahraga di Kabupaten Wonosobo. "saya sangat berharap wanita wanita diseluruh daerah di Wonosobo  selalu sehat walfiat sehingga peran serta mendidik generasi muda menjadi panutan dan penerus bangsa yang sehat jiwa raga serta beriman dapat terealisasi"imbuh wanita yang lahir 9 oktober ini sembari tersenyum. (HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rutin Olahraga, Wanita Sehat, Keluarga Juga Bahagia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top