Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 1 April 2016

    Persit Wonosobo Minta Generasi Muda Jangan Lupakan Pengorbanan Pahlawan

    Inspektu Upacara Ema Dwi Hariyono ketua Persit cabang XXVII kodim 0707 Wonosobo sedang memimpin upacara. 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan Negara.  Sebagai anak bangsa, penerus para pejuang kita wajib selalu untuk mengingat akan jasa – jasa beliau,  kita harus melanjutkan perjuangan mereka sesuai dengan profesi kita masing – masing dengan sebaik mungkin.  Salah satu agenda mengingatkan kita kepada para pahlawan adalah dengan cara ziarah ke makam pahlawan. 
    Seperti yang dilakukan oleh Persit  KCK Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan kegiatan ziarah ke  Makam Pahlawan Wiropati Wonosobo dalam rangka peringatan HUT Persit  ke 70.  Dengan Inspektur upacara Ibu Ketua Persit Cabang XXVII Kodim 0707 Ibu Ema Dwi Hariyono dan Komandan upacara Ibu Joharmanik Apriliani Sutarto. "Ziarah ke makam pahlawan ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah gugur demi kejayaan dan kemerdekaan bangsa ini.  Kita mendoakan kepada para pejuang agar amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat imbalan sesuai dengan Dharma Bhaktinya," tuturnya. 
    Menurutnya, sebagai generasi penerus tinggal meneruskan perjuangan mereka untuk mengisi kemerdekaan melalui kerja yang professional, berfikir, bertindak yang baik.  Abdikan pikiran dan tenaga kita untuk kemajuan bangsa Indonesia. Sesuai dengan tugas dan kewajiban masing  - masing laksanakan pekerjaan sebaik mungkin, hindari pelanggaran jika tidak bisa berprestasi. "Jangan sia – siakan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan bangsa.  Kita tinggal meneruskan saja.  Saat ini tinggal menikmati perjuangan para pendahulu. Untuk itu jadikan diri kita sebagai pahlawan pembangunan untuk kesejahteraan anak cucu kita di masa yang akan datang," tuturnya. (HW/99/Usy Yudha/Harianwonosobo). 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Persit Wonosobo Minta Generasi Muda Jangan Lupakan Pengorbanan Pahlawan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top