Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 4 April 2016

    Inilah Tiga Cara Cepat Hadapi Ujian Nasional di Kecamatan Mojotengah, Wonosobo

    Drs. Subarjo
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Ujian nasional 2016 akan segera dihadapi oleh para siswa-siswi dari tingkat SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK/MAN se indonesia. Berbagai planning telah banyak di lakukan demi keberhasilan UN.
    Dan khusus wilayah Wonosobo terutama di Kecamatan Mojotengah, kepala Dikpora Mojotengah memberikan trik trik jitu terkait UN bulan Mei mendatang.
    Kepada reporter Harianwonosobo melalui telepon Drs. Subarjo, MMpD. Mengungkapkan Tri sukses atau tiga cara tepat menghadapi UN yakni, yang pertama sukses persiapan, kedua sukses pelaksanaan dan yang ketiga sukses hasil. "Wujudnya tri sukses ialah diadakannya pelajaran tambahan,  mengadakan bedah kisi kisi untuk guru kelas VI dan Try Out tingkat Kecamatan dan Try Out tingkat Kabupaten minimal dua kali "jelasnya.  (4/4)
    Masih terkait UN, Drs Subarjo juga memprioritaskan pertemuan dengan orangtua dan wali murid dalam membahas pengawasan terhadap anak anak mereka ketika berada dirumah sehingga bisa terkontrol waktu bermain dan belajar nya. "Tak lupa doa bersama dengan guru dan orangtua juga kami laksanakan,  agar dalam pelaksanaan UN selalu mendapatkan rahmat dan hidatah Allah Swt."tutupnya sebelum mengakhiri perbincangan via telepon.  (HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Tiga Cara Cepat Hadapi Ujian Nasional di Kecamatan Mojotengah, Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top