Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 12 May 2016

    Tangisan Bayi di Selokan Gemparkan Warga Kembaran, Kalikajar

    Kepala Desa Kembaran sedang menunjukkan selokan yang ditemukan ada bayi perempuan 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Adzan Shubuh di Dusun Kembaran Desa Kembaran kabupaten Wonosobo Selasa (10/5) lain dari pada hari-hari biasanya. Adzan Shubuh kali ini diikuti tangis bayi.
    Salah seorang warga sepulang dari Sholat Shubuh mendengar tangis bayi yang kian nyaring. Bapak Mathar (55) mencari asal suara bayi tersebut ditemani dua warga tetangganya.
    Alangkah terkejut Bapak mathar dan dua temannya menemukan sumber tangis adalah bayi yang tergeletak di selokan kecil di samping rumah bapak mathar.
    bayi segera diangkat dan dibawa kerumah bidan ibu Ani Tri Iriani. Bayi dengan berat 32 ons panjang 44 cm terdapat luka luka lebam pipi kiri dan lebam lengan kiri. Bidan Ani juga telah memotong tali pusar (saat ditemukan masih terdapat tali pusar).
    Bayi ini diperkirakan baru lahir 2 atau 3 jam (lahir pada hari Selasa antara pukul 03.00 s/d 05.00 Wib keterangan dokter kepala Puskesmas kembaran kalikajar
    Untuk sementara bayi diamankan untuk perawatan di rumah Ibu Ani (Bidan Desa Kembaran), untuk pelaku pembuang bayi masih kita selidiki kata kapolsek Kalikajar AKP Sujud, S.H. (HW/66/Nanang/Harianwonosobo

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tangisan Bayi di Selokan Gemparkan Warga Kembaran, Kalikajar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top