Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 2 May 2016

    Penemuan Mayat Bawon Dipinggir Sungai Serayu Gemparkan Warga Wonosobo

    Mayat Bawon yang ditemukan di pinggir sungai Serayu sedang dievakuasi oleh petugas. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Sekitar pukul 09.00 Wib. Satuan Komando Kewilayahan Koramil-10/Selomerto  mendapat laporan dari warga bahwa dipinggir sungai Serayu  ditemukan mayat. Begitu mendapatkan laporan warga, Kapten Arm Agus Suparno langsung  memerintahkan anggotanya untuk segera mengecek kondisi mayat di TKP bersama Piket Polsek Selomerto.
    Dari hasil keterangan Danramil-10/Selomerto mayat yang ditemukan di pinggir sungai dusun Ampel Kelurahan Wonorejo Kecamatan Selomerto bernama Bawon, Islam, 68 th, warga Karangkajen RT.04 RW.03 Kelurahan Wonosobo Timur. "Korban ditemukan oleh pemulung  sabtu kemarin oleh Sarmidi 34 th pemulung alamat Singkir rt.02 rw.12 Kelurahan Jaraksari"tuturnya.
    Kronologi kejadian ketika korban pergi dari rumah Kamis sore untuk jalan-jalan, karena kondisi kejiwaan yang agak kurang, dimungkinkan terpeleset dan jatuh ke pinggir sungai setinggi 10 m. Oleh pihak keluarga mengadakan pencarian sampai hari Jum’at tidak ada kabar berita, keluarga datang ke Radio RSPD  untuk mengumumkan lewat radio. Pada hari Sabtu adik korban mendengar ada penemuan mayat di Selomerto pinggir sungai, adik korban langsung datang ke Koramil dan polsek, untuk membenarkan informasi yang dia terima .
    Danramil dan piket dan Polsek mendatangi TKP, beserta adik korban. Menurut keterangan adik korban bahwa mayat yang ditemukan benar-benar kakaknya. Dari hasil keterangan adik korban Kapten Arm Agus Suparno dan Piket Polsek memutuskan untuk segera mengevakuasi mayat tersebut, selanjutnya dibawa ke RSUD Setjonegoro utk dioutpsi.
    Sementara itu, Dari keterangan tim medis RSUD mengatakan bahwa, mayat yang ditemukan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Tim medis berkordinasi dengan aparat Kepolisian dan Koramil, supaya mayat diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan secara layak di TPU setempat.(HW/07/Yudha/Harianwonosobo)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penemuan Mayat Bawon Dipinggir Sungai Serayu Gemparkan Warga Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top