Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 16 May 2016

    Inilah Foto Semasa Kecil Dewi Kisworo The Voice Indonesia Kelahiran Limbangan Mudal, Mojotengah, Wonosobo

    Dewi Kisworo Kontestan The Voice Indonesia (tengah) bersama ayah dan ibunya,

    Wonosobo,Harian Wonosobo -  Dewi Kisworo salah satu peserta Live Show The Voice Indonesia di stasiun televisi Indonesia kelahiran Limbangan, Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo mengucapkan terimakasih kepada harianwonosobo.com. Sebab,harianwonosobo.com sudah membantu mempromosikan dirinya yang sudah melaju dipanggung Live Show The Voice Indonesia. “Terimakasih atas dukungan dan supportnya,”ungkap Indri mewakilikeluarga Dewi Kisworo kepada harianwonosobo.com.
    Dewi Kisworo kontestan The Voice ketika mengikuti Audisi "Idola Cilik" dan masih tinggaldi Wonosobo.
    Gadis cantik dari Team Agnez Mo ini memiliki bakat bernyanyi sudah dimulai sejak dini. Karena, selama di Wonosobo, Dewi kecil juga pernah mengikuti audisi cilik. Bakatnya itu dikembangkan lebih matang lagi, ketika di Jogjakarta.  Dua tahun lalu, Dewi juga pernah  ikut Audisi "Rising Star Indonesia". Setelah itu, mengantarkan Dewi untuk mendaftarkan diri dalam panggung The Voice Indonesia. Dan akhirnya diterima.
    Dewi Kisworo sedang menunjukkan tulisan kebanggan sebagai warga negara Indonesia.
    Kecintaan Dewi terhadap Bangsanya juga sudah terpupuk sejak kecil.Karena,semasa kecilnya Dewi paling suka berfoto sembari menunjukkan jargon “Aku Bangga menjadi Anak Indonesia”. Lambat laun, kecintaannya itu ia pupukkan dalam  bernyanyi. Karena, dengan menekuni dunia seni, merupakan salah satu bagian dari cinta bangsanya sendiri.
    Dewi Kisworo mengenakan kaos coklat bersama kakeknya di Ngariman, kertek, Wonosobo
    Berhubung Persyaratan Dewi mengikuti audisi memakai Kartu keluarga dan Biodata Jogjakarta. Maka saat perkenalan, harus sesuai dengan Biodata yg masuk ke Panitia. Dan waktu di live show ketentuan dari Panitia, tidak boleh menyapa daerah tertentu untuk mohon dukungan, cukup dengan menyebut "Seluruh Masyarakat Indonesia saja”
    Dewi Kisworo ketika ikut Audisi "Rising Star Indonesia dua tahun lalu. 
    Menurut Indri, memang ada dua kontestan yang menyebut daerahnya, itu karena keceplosan. Tapi ketika di wawancarai oleh media,  Dewi tetap menyebut kelahiran Wonosobo. Dan kalau menang, akan membawa nama kota Wonosobo. "Dan jika menang, rencananya akan mengadakan Syukuran di Limbangan,Wonosobo," tuturnya.
    Dewi Kisworo bersama keluarga dan sepupunya di Ngariman, Kertek.
    Team Agnez Mo  beraksi di babak Live Show The Voice Indonesia, Jumat (13/5/2016). Dewi Kisworo, wakil kedua tim ini, tampil membawakan lagu B***h Better Have My Money milik Rihanna.(HW/99/Kang Eko/Harianwonosobo)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Foto Semasa Kecil Dewi Kisworo The Voice Indonesia Kelahiran Limbangan Mudal, Mojotengah, Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top