Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 23 May 2016

    Inilah Cara Pemuda Jambusari Memilih Pemimpinnya?

    Pemuda-Pemudi Jambusari, Kertek berfoto bersama usai memilih ketua karang Taruna. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Demokrasi saat ini tak hanya dimonopoli oleh kalangan tertentu saja akan tetapi dengan semakin majunya era berfikir para generasi khususnya masyarakat usia muda turut ambil bagian dalam penyaluran hak.
    Seperti yang terlihat pada pemilihan ketua pemuda pemudi di Dusun Jambusari Kertek periode 2016 -2021. Kalangan pemuda pemudi yang tergabung dalam pijar 78 melaksanakan pemilu yang bertempat di gedung serbaguna setempat, ide kreatif tercetus langsung dari para pemuda pemudi yang mengusung demokrasi terhormat dan jujur.
    Menurut Wahid Yasin tokoh masyarakat Dusun Jambusari pemilu ketua pemuda diadakan agar terbentuk karakteristik adil jujur dan bertanggungjawab. "Ada 7 kandidat yang berasal dari Rw 7 dan Rw 8"tuturnya.(23/5)
    Pemilu pijar yang berlangsung mulai pukul 09.00 wib hingga selesai berlangsung aman dan terkendali, semua warga berpartisipasi mencoblos dalam bilik bilik suara yang disediakan.
    Diharapkan, sesuai dengan motto masing-masing kandidat, siapapun yang terpilih dapat menjembatani perdamaian dan menjadikan Desa semakin maju. (HW/07/YUDHA/harianwonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Cara Pemuda Jambusari Memilih Pemimpinnya? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top