Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 24 May 2016

    Masyaallah, Truk Bermuatan Pupuk "Sruduk" Pos Polisi Pasar Kertek Wonosobo

    Truk bermuatan pupuk menabrak pos polisi pasar Kertek. 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Truk bermuatan pupuk SP 36 menabrak pos polisi pasar Kertek, Selasa (24/5). Musibah tersebut terjadi pada pukul 18.30 WIB. Belum diketahui pasti korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, korban sopir truk dan tukang ojek dilarikan ke RSUD. 
    Dua ambulane menyelamatkan korban. 
    Kronologi peristiwa tersebut bermula ketika kondisi pasar cukup lengang. Tiba-tiba dari arah Parakan truk bermuatan Pupuk melaju kencang hingga akhirnya menabrak pos polisi dan petugas ojek. "Jadi truk besar itu sudah tidak bisa dikendalikan hingga akhirnya menabrak pos polisi dan ada beberapa tukang ojek yang ikut tertabrak," tutur Yudha salah satu saksi mata peristiwa tersebut, Selasa (24/5). 
    Truk Tabrak pos polisi pasar Kertek. 
    Diduga, truk tersebut remnya blong. Lantaran, membawa muatan pupuk yang cukup banyak. Kejadian itu membuat ratusan warga berbondong-bondong untuk menyaksikan dan menolong korban. Dua ambulan langsung meninjau lokasi dan menyelamatkan korban. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara rinci jumlah korban. (HW/99/Usy/Harianwonosobo). 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masyaallah, Truk Bermuatan Pupuk "Sruduk" Pos Polisi Pasar Kertek Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top