Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 24 May 2016

    Inilah Kemeriahan Wisuda ke 145 SMPN 4 Kertek

    Tari lengger meriahkan wisuda SMPN 4 Kertek. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Meriah dan suksesnya acara wisuda purna 145 siswa SMPN 4 KERTEK tak lepas dari peran serta pihak sekolah yang selama dua minggu mempersiapkan berbagai macam agenda.

    Salah satu moment yang ditunggu para orangtua wali murid ialah iring-iringan siswa siswi kelas 7 dan 8 berpakaian putih dan membawa bendera yang terlebih dahulu berbaris rapi menyambut para wisudawan dan wisydawati serta para guru.

    Selain itu, antusiasme siswa yang lainpun turut menggema ketika tepuk riuh terdengar acapkali sajian seperti tarian jawa, duet lagu dan lain lain selesai disuguhkan.

    Saryono MMPd selaku kepala sekolah dalam sambut akhirnya memaparkan sangat berterimakasih atas partisipasi dan kerjasama para guru, staf dan orangtua   wali murid atas suksesinya event tersebut. "berkat dukungan masyarakat ,pemerintah , komite dan siswa SMP N 4 Kertek Alhamdulillah dapat berkembang mencapai prestasi dengan insfrastruktur yang memadai"ujarnya, kemarin (24/5/2016).

    Kepala sekolah menambahkan, kedepan sekolah akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan prestasi siswa, renovasi insfrastruktur sekolah  sehingga kemajuan semakin nyata. (HW/07/Usy Yudha/Harian Wonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Kemeriahan Wisuda ke 145 SMPN 4 Kertek Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top