Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 12 May 2016

    Pengelolaan Paud di Wonosobo Terbaik se Jawa Tengah, Kok Bisa?

    Bupati Wonosobo, Eko Purnomo dan Istrinya sedang bersama para guru Paud yang memperoleh penghargaan terbaik se Jawa Tengah. 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Wonosobo memang mempunyai segudang prestasi, baik di bidang kuliner, wisata, budaya, maupun di bidang pendidikan. Tingkat pendidikan di kabupaten wonosobo juga cukup memadai dan  patut dibanggakan. Dalam ajang lomba pengelolaan paud berprestasi yang dilaksanakan oleh provinsi pada tanggal 21-24 april bertepatan dengan hari kartini kemarin, Wonosobo mendapat peringkat pertama pengelolaan paud oleh Hj. Nofi Tri Susanti, S. Pd, Aud dr Paud Cahaya Dua dan juga kategori Pengelola taman bacaan oleh Dimas Ari Pamungkas, S. Pd. Aud dari Tbm Al bidayah, Sapuran.
    Untuk mempersiapkan perlombaan besar yang akan dihelat pada tanggal 22-28 Mei di palu  maka peserta perwakilan Wonosobo dibina secara intensif oleh provinsi mulai dari tanggal 28 April – 22 Mei 2016.
    Dengan mengangkat inovasi pembelajaran kemitraan menuju paud berkualitas dan juga pengelolaan paud secara berkualitas maka Wonosobo yakin akan bisa menyabet gelar juara di kancah nasional. “kami dari pemerintah daerah sangat bangga dan mendukung sepenuhnya dengan prestasi yang telah diraih,” ungkap bu Fairus selaku bunda paud dan ketua PKK Kabupaten Wonosobo.
    Bu Nofi juga berharap semoga apa yang telah dituangkan dalam karya nyata  tersebut bisa menjadi acuan bagi para pengelola paud yang ada di wonosobo ini, sehingga bisa mewujudkan impiannya satu desa satu paud yang berkualitas. (HW/55/Ruly/Harianwonosobo). 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengelolaan Paud di Wonosobo Terbaik se Jawa Tengah, Kok Bisa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top