Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 8 August 2016

    Wakil Bupati Agus Subagyo Minta Wredatama Bantu Sukseskan Program Pemda Wonosobo

    Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo sedang memberikan sambutan dalam HUT PWRI di RM Sarirasa, Sabtu (6/8). 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo meminta kepada para pensiunan untuk membantu mensukseskan program-program yang sudah dicanangkan oleh pemerintah. Diantaranya, program pengentasan kemiskinan. "Peran serta anggota PWRI sangat penting untuk memajukan pembangunan di daerah. Karena, para pensiunan sudah memiliki bekal kuat dalam bidang pemerintahan," tutur Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo dalam Ulang Tahun ke-50 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di rumah makan Sarirasa, Sabtu (6/8).
    Menurutnya, seluruh anggota PWRI dengan semangat tinggi memberikan perhatian, kepedulian dan selalu siap membantu setiap anak bangsa, utamanya keluarga miskin dan keluarga termarginal, bekerja cerdas dan keras melakukan pemberdayaan secara mandiri dalam bidang kesehatan, pendidikan, kewirausahaan dan mendukung pemeliharaan lingkungan agar memberi manfaat yang tinggi terhadap kehidupan dan masa depan anak cucunya. "Semua itu tak lepas dari peran serta para pensiunan," katanya.
    Ia juga menyerukan, agar para anggota tidak merasa habis segala-galanya setelah memasuki usia pensiun dan dilepas oleh instansinya masing-masing. "Usai pensiun masih sangat diperlukan pengabdiannya, karena mereka ada guru-guru terbaik saya," katanya. (HW/99/Kang Emil/Harianwonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakil Bupati Agus Subagyo Minta Wredatama Bantu Sukseskan Program Pemda Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top