Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 13 August 2016

    100 Persen Dukung Deklarasi Piagam Wonosobo

    Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo memberikan penghargaan kepada salah satu komunitas di Wonosobo. 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Menanggapi komitmen dari komunitas-komunitas lintas karya tersebut, Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagiyo mengaku bangga dan sangat bersyukur. “Ini adalah realisasi dari adanya inisiatif warga masyarakat untuk mendorong Wonosobo ke depan agar lebih nyaman, baik sebagai tempat tinggal maupun destinasi wisata karena dengan terwujudnya Kota Ramah HAM, maka tentu warga masyarakat sebagai penduduk maupun para wisatawan sebagai pendatang bakal merasakan ketenteraman, kenyamanan dan pelayanan optimal untuk beragam kebutuhan dasar,” tutur Wabup. 
    Pihak Pemkab, menurut Wabup sangat apresiatif terhadap gelaran Fesitival Merdeka demi Wonosobo ramah HAM dan berkelanjutan, sehingga kedepan bakal mendorong agar bisa diselengarakan kembali dengan lebih baik lagi. “100 % mendukung deklarasi Piagam Wonosobo kami sangat berterimakasih atas komitmen dari teman-teman komunitas untuk terwujudnya Kabupaten Wonosobo yang lebih maju, lebih berkeadilan dan lebih sejahtera,” tegas Agus.
    Dukungan yang sama juga ditegaskan oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Aziz Andriansyah. Jajaran Polres Wonosobo, ditegaskan Aziz bahkan berkomitmen untuk mewujudkan Wonosobo yang Zero Risk, alias bebas dari resiko. “Saya mengajak seluruh komunitas dan segenap elemen masyarakat yang ada di Wonosobo untuk menghapus segala bentuk resiko, demi terealisirnya Wonosobo yang ramah HAM, serta Wonosobo yang Aman, Sehat, Rapi, dan Indah,” tegas Kapolres sebelum kemudian membubuhkan tandatangannya pada Plakat Wonosobo Zero Risk. (HW/99/Kang Emil/Harianwonosobo). 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 100 Persen Dukung Deklarasi Piagam Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top