Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 19 August 2016

    Merdeka Ala Mbah Kasjo Warga Tawangsari, Wonosobo, Beginilah Caranya?

    Mbah Kasjo warga Tawangsari, Kecamatan Wonosobo sedang menerima bantuan.
    Wonosobo, Harianwonosobo - 17 agustus merupakan hari yang paling sakral buat seluruh masyarakat Indonesia, pasalnya tepat pada tanggal tersebut Indonesia menyatakan sebagai Negara  merdeka yang diakui oleh Negara Negara lainnya.
    Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan, berbagai lomba warga, carnaval sampai dengan konser kemerdekaan digelar di berbagai daerah. Lain halnya dengan yang dilakukan oleh Komunitas Wonosobo Berbagi, untuk mengisi hari kemerdekaan tahun ini Komunitas Wonosobo Berbagi melakukan pendampingan ke Mbah Kasjo PMKS (penyandang masalah kesejahteraan social) yang ada di desa Penawangan Tawang sari Kecamatan Wonosobo pada tanggal 17 Agustus 2016.
    Sebelum melakukan penyerahan bantuan berupa bahan pokok, obat obatan, kasur , selimut maupun materi tim wonosobo berbagi terlebih dahulu mensurvey dengan melibatkan RT, Rw serta berkordinasi dengan camat kec Wonosobo. “Saya sangat senang dan bangga sekali dengan adanya gerakan social dari teman teman wonosobo berbagi, hal ini bisa menjadi contoh buat kita semua dalam menyambut hari kemerdekaan republic Indonesia” ucap Zulfa selaku camat wonosobo
    Tim wonosobo berbagi sangat berterima kasih sekali kepada seluruh donator yang sudah memberikan rizkinya untuk mbah kasjo. Pendampingan wonosobo berbagi ke mbah kasjo tidak hanya berhenti disini saja karena sesuai dengan program yang telah direncanakan akan melakukan pendampingan lanjutan kepada mbah Kasjo
    “kita akan melakukan pendampingan lanjutan ke pada mbah kasjo dalam waktu dekat ini, karena melihat kondisi tempat istiraha dan wc beliau yang tidak layak, setidaknya bisa lebih meringankan beban beliau, selain mbah kasjo WB juga masih melakukan pendampingan ke pk Taukhid dlam bidang usaha sehingga harapan dri wb setelah mendapat pendampingan pk tauhid bisa membuat usaha sendiri dirumah untuk mengisi kegiatan sehari hari” ungkap Eko Soeryono, selaku Sekretaris Wonosobo Berbagi. (HW/99/Kang Emil/Harianwonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Merdeka Ala Mbah Kasjo Warga Tawangsari, Wonosobo, Beginilah Caranya? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top