Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 19 August 2016

    Pramuka Latih Kedisiplinan Generasi Muda

    Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo sedang menghadiri penutupan hari pramuka di Kecamatan Sukoharjo. 
    Wonosobo, Harianwonosobo - Untuk menumbuhkan semangat kedisiplinan kepada anak-anak bisa dilakukan melalui kegiatan ke pramukaan. Karena, didalam kegiatan pramuka serat dengan nilai-nilai yang mengandung dan menumbuhkan semangat kedisipilan.
    Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo merasa bangga dengan anak-anak yang mencintai pramuka. Karena, mereka akan tertanam jiwa disiplin. "Apalagi dalam pembelajaran, pramuka menjadi hal yang penting. Sebab, kegiatan pramuka dijadikan sebagai agenda wajib setiap sekolah," tutur Wakil Bupati Agus Subagyo dalam penutupan hari pramuka yang di pusatkan di Kecamatan Sukoharjo, Kemarin.
    Pihaknya juga meminta agar momentum peringatan pramuka dijadikan sebagai sarana untuk membangkitkan rasa kepedulian sosial. Karena, didalam kepramukaan banyak sekali pengamalan-pengamalan yang bisa dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. "Biasanya anak-anak yang aktif di pramuka akan lebih peka terhadap lingkungan sekitarnya. Karena, mereka sudah terbiasa dilatih untuk peduli sesama dan miliki sifat kerjasama yang baik," tambahnya. (HW/99/Kang Emil/Harianwonosobo).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pramuka Latih Kedisiplinan Generasi Muda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top