Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 9 August 2016

    Agus Subagyo Rutin Gelar Radak dan Temui Langsung Kepala Desa

    Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo menanyakan langsung persoalan kepada pemerintahan desa Kaligowong Wadaslintang. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Ada yang unik dari sosok Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo. Keunikannya itu terlihat jelas dari kinerjanya yang secara rutin melakukan rapat mendadak (radak) ke desa-desa. Cara itu sudah dilakukan secara rutin, sebelum Agus Subagyo  menjadi Wakil Bupati. Sebab, sebelum terpilih Agus secara rutin blusukan ke desa-desa. "Kami ingin membuktikan bahwa agenda blusukan ke desa-desa yang sudah saya lakukan sejak sebelum menjadi Wabup tetap terlaksana. Karena, kami ingin mengetahui langsung persoalan yang dihadapi masyarakat," jelasnya kepada harianwonosobo.com disela-sela radat ke desa-desa, Selasa (9/8).
    Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo melakukan rapat mendadak (radak) menuju desa-desa. Tujuannya, untuk mengetahui secara langsung persoalan yang ada di desa. Selain itu, sebagai upaya untuk mempercepat proses pembangunan. "Selama ini kesannya adalah daerah termiskin dan angka pendidikannya rendah. Untuk mempercepat proses pembangunan di daerah, maka langkah yang paling tepat adalah dengan menemui langsung para kepala desa dan tokoh masyarakat," tambahnya.
    Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagyo dengan kepala desa dan perangkat desa Wulungsari. 
    Agus Subagyo terbilang tak pernah libur. Ia selalu menyempatkan, ke desa-desa. Apabila jam libur, Agus menyempatkan kunjungannya di hari Sabtu dan Minggu. Bahkan, dihari-hari biasa, seusai kerja, malam harinya juga masih menyempatkan agenda kunjungannya ke desa-desa. "Tujuannya agar cepat keluar dari kemiskinan dan rendahnya angka  pendidikan," sapanya.
    Kepala UPTD Disdikpora Kecamatan Kaliwiro sedang menyampaikan proses pelayanan kepada Wakil Bupati Wonosobo Agus Subagyo. 
    Setiap ke desa, Agus Subagyo selalu memberi pengarahan kepada  kepala desa dan  kepada  perangkat agar program kabupaten Wonosobo cepat terealisasi. (HW/99/Kang Emil/Harianwonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Agus Subagyo Rutin Gelar Radak dan Temui Langsung Kepala Desa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top