Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Sunday 26 June 2016

    Lions Club Wonosobo Berbagi Sembako Di Lipursari, Ada Apa?

    Warga Lipursari sedang menerima sembako. 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Lions Club Distrik Wonosobo - Dieng kembali menunjukkan kepekaan sosial mereka. Menjelang Idul Fitri 1437 H, klub yang beranggotakan para dermawan tersebut menyambangi Desa Lipursari, Kecamatan Leksono, demi berbagi kebahagiaan dengan warga kurang mampu. Di desa yang kini tengah berupaya menggeliatkan sektor Wisata Agro tersebut, para fellow lions-sebutan untuk anggota- menggelar bazar sembako murah dan bazar pakaian pantas pakai untuk kalangan warga pra sejahtera. Melalui acara tersebut, diharapkan warga Lipursari juga akan merasakan kegembiraan menyambut datangnya hari nan Fitri, serta lebih khusyuk dalam menjalani ibadah puasa.

    Wakil Presiden Lions Club Distrik Wonosobo, Agus Purnomo di sela acara bazar pada Sabtu sore (25/6) tersebut mengungkap keprihatinan akan banyaknya keluhan dari warga tak mampu. "Warga rata-rata mengeluhkan naiknya harga barang kebutuhan pokok menjelang lebaran, sehingga mereka kesulitan membeli nya," tutur Agus. Karena itulah, para anggota Lions, lantas berinisiatif untuk turun tangan meringankan beban warga dengan menggelar bazar sembako murah dan pakaian pantas pakai di Lipursari. "Harapannya tentu agar dengan adanya bazar ini, warga lebih tenang mempersiapkan lebaran mereka, dan juga lebih meningkatkan kekhusyukan ibadah nya di masa akhir Ramadhan ini," tandas Agus. Selain menggelar bazar, Agus mengaku pada hari yang sama, Lions Club Wonosobo juga membagikan 700 nasi bungkus dan kolak untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar jalan A Yani.
    Selaras dengan harapan Agus, sebagian besar warga Lipursari mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar sembako dan pakaian murah yang digelar Lions Club Wonosobo. Setidaknya hal itu terungkap dari penjelasan Nessa Kartika. Fellow Lions yang juga warga Lipursari tersebut mengakui warga sangat menantikan gelaran bazar demi memenuhi kebutuhan lebaran mereka. "Kalau harus ke pasar, selain jauh juga mereka mesti merogoh Kantong lebih dalam, karena harga-harga kini tengah melambung," pungkas Nessa. (HW/99/Kang Emil/Harianwonosobo). 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lions Club Wonosobo Berbagi Sembako Di Lipursari, Ada Apa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top