Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 30 July 2016

    Ribuan Warga Wonosobo “Kepung” Menteri BUMN Rini S Soemarno

    Menteri BUMD Rini S Soemarno dikerumuni warga Wonosobo.  
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Keramaian pemecahan rekor MURI dalam kegiatan minum carica terbanyak oleh 5.555 orang yang dihadiri langsung Menteri BUMN Rini S. Soemarno memberikan cerita sendiri bagi petugas polisi yang berjaga. Kedekatan sang menteri dengan para peserta pemecahan rekor yang berjumlah ribuan, menjadikan polisi harus bekerja keras mengamankan sang menteri.
    Ribuan orang secara bergantian meminta bersalaman dan berselfie ria bersama Menteri BUMN. Hal ini menjadikan personel Polisi yang bertugas di Ring 1 sedikit kewalahan. Namun meskipun sampai berdesakan, tidak ada insiden yang terjadi.
    Pemandangan menarik justru terlihat saat rombongan Menteri dan Muspida melewati kerumunan siswa SLB Dena Upakara Wonsoobo. Bersama para penyandang disabilitas ini, Menteri BUMN dimintai untuk berselfie. Tidak tinggal diam, Kapolres Wonosobo langsung meminta HP salah satu siswa SLB untuk membantu mengambilkan gambar.
    Kegiatan pemecahan rekor MURI dan pendeklarasian carica day yang dilaksanakan di Alun-alun Wonosobo pada Sabtu 30 Juli 2016 berlangsung sangat meriah. Lebih dari 10.000 warga Wonosobo tumpah ruah di Alun-alun Wonosobo untuk mendukung acara yang digalang dalam rangka HUT Kabupaten Wonosobo ke-191 ini. (HW/99/Kang Emil/Harianwonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ribuan Warga Wonosobo “Kepung” Menteri BUMN Rini S Soemarno Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top