Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 18 July 2016

    Inilah Cara Koramil Wadaslintang Dekati Warga Wonosari, Wadaslintang

    Salah satu anggota koramil Wadaslintang sedang membantu pengecoran di Wonosari. 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Koramil Wadaslintang ikut membantu kerjabakti pengecoran jalan di Desa Wonosari Kecamatan Waslintang dengan ukuran 1,2 X 250 meter.  Pengecoran ini dilaksanakan karena prihatin dengan kondisi jalan yang ada disana.  Jalan yang saat ini masih berupa rolak batu sehingga apabila dilalui kendaraan tidak nyaman, bahkan kalau membawa barang menyulitkan.  Ditambah lagi jika musim hujan.  Jalan akan menjadi licin karena ditumbuhi lumut. Melihat kondisi tersebut membuat prihatin semua pihak.  Maka setelah dilaksanakan musyawarah maka diputuskan untuk mengadakan kerja bakti pengecoran jalan oleh masyarakat dibantu anggota Koramil Wadaslintang. (17/7)   
    Danramil Wadaslitang Kapten Inf Sutarto  menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti membantu masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Sehingga dengan kedatangan TNI pada pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama – sama membangun daerahnya.
    Manfaat dari pengerasan jalan ini adalah memudahkan para pengguna jalan. Jalan yang semula hanya rolak batu jika musim hujan menjadi licin sekarang dengan dilaksanakan pengecoran jalan menjadi rata sehingga mudah dilalui.
    Masyarakat setempat mengatakan, terima kasih atas upaya TNI terutama anggota Koramil yang mau membantu upaya pengecoran jalan.  Dengan kehadiran Babinsa maka pengerjaan akan terasa ringan dan menambah semangat dalam bergotong royong pengecoran. (HW/99/Kang Emil/Harianwonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Cara Koramil Wadaslintang Dekati Warga Wonosari, Wadaslintang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top