Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 7 March 2017

    Berkat PWI Wonosobo, Drummer Legendaris Bakal Ramaikan Puncak Hari Pers Nasional di Pendopo Wonosobo

    Ketua PWI Wonosobo Edi Purnomo bersama pengurusnya berkunjung ke kediaman Drummer Legendaris Nomo Koeswoyo dirumahnya.
    WONOSOBO - Puncak rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) Kab. Wonosobo pada 12 Maret mendatang akan dimeriahkan dengan perform dari Nomo Koeswoyo. Hal tersebut disampaikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah Wonosobo, Edy Purnomo ketika mengunjungi kediaman Nomo, Magelang, bersama rekan pers pada Sabtu malam (4/3). "Mantan personil dari Koes Bersaudara ini sengaja kita undang sebagai bombastis saat menutup acara HPN yang akan kami gelar selama 3 hari, 11, 12, 13 Maret 2017 di Pendopo Kabupaten," urainya.
    Edy mengaku pihaknya tengah mempersiapkan berbagai acara menarik dan meriah sebelum mantan drummer band legendaris tersebut unjuk gigi. Diantaranya, disebutkan Edy, jalan santai bersama 10 ribu orang, festival band yang diikuti dari 5 kabupaten, festival mi OngkLok, simulasi news anchor dan performa dari berbagai komunitas pecinta Koes Plus. "Pameran hasil olah media dengan menampilkan video-video tentang Wonosobo juga akan kami tampilkan selama 3 hari berturut-turut. Semua acara itu kita gelar secara gratis, jadi masyarakat Wonosobo jangan sungkan untuk datang dalam acara HPN," terangnya.
    Kedepan, Ketua PWI berharap rekan wartawan Wonosobo mampu meningkatkan profesionalisme dalam bekerja. "Sesuai tagline HPN Jateng, yakni pers yang sehat akan menjadikan bangsa yang hebat," pungkas Edy disela obrolan ringan bersama Nomo.
    Sementara, manajemen Nomo menyebut 15 lagu akan dibawakan dalam penutupan acara tersebut, setelah kegiatan diskusi 'Gendu Roso bareng Nomo' dilakukan pada malam yang sama di pendopo belakang. "Kami merasa tersanjung ketika diminta untuk memberikan sumbangsih kepada teman-teman pers Wonosobo di acara spesial mereka. Semoga di ulang tahun mereka yang ke 71 ini, pers semakin maju dalam memberikan informasi yang akurat dan mendidik pada masyarakat khususnya Kabupaten Wonosobo," pungkas anggota band legendaris tersebut.
    Perlu diketahui, rangkaian HPN Wonosobo dimulai sejak 9 Februari 2017, diantaranya potong tumpeng bersama Muspida setempat, penanaman pohon di bukit wartawan, pelatihan jurnalistik serta ziarah ke makam pendiri dan sesepuh Wonosobo. (HW/01).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berkat PWI Wonosobo, Drummer Legendaris Bakal Ramaikan Puncak Hari Pers Nasional di Pendopo Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top