Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 5 December 2016

    Yanne Fashion Group Ajak BMI Tunjukkan Bakatnya

    Hongkong, Harianwonosobo.com – Melalui event fashion show, Yanne Fashion Group (YFG) yang dinahkodai Yanne Karsodiharjo, tak lama lagi akan mengajak para Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hongkong untuk menunjukkan bakatnya. Apalagi, even tersebut bertaraf internasional yang sangat bergengsi.


    “Coming soon, YFG show yang kami rencanakan besuk 18 Desember 2016. Lokasinya di kapal pesiar star cruise jam 11 smp 4 exit l6 Mtr Tsim Tsa Tsui Jam Tower Star Ferry. Teman-teman bisa kumpul 10.30 ready semua,” beber Yanne Karsodiharjo, Senin (5/12/2016).

    Ia berharap, melalui show yang ia gelar untuk ke sekian kalinya itu, para peserta yang terdiri atas para BMI bisa menunjukkan bakat dan talentanya.

    Untuk peserta model Yanne Fashion Group, kata dia, dan penonton yang udah beli ticket buffe, bisa mendapat informasinya dengan hubungi Yanne 96795309 WA atau call 98228096.

    “Semoga YFG semakin jaya dan bisa memberikan contoh positif untuk all BMI Hongkong tercinta. Bekerjalah yang rajin dan berkreasilah dihari liburmu kawan. Mohon supportnya dan salam srikandi hebat,” ujar BMI asal Bojonegoro itu.

    Ia mengakui, melalui kegiatan dengan penyaringan bakat minat itu, ia yakin bisa menaikkan martabat BMI di mata dunia. Sebab, selama ini para BMI maupun TKI masih dipandang sebelah mata.


    “Walaupun kita BMI, tetapi kita berhak dan bebas. Berkreasilah, stop mendiskriminasi etnis minoritas, YFG management wadah untuk menampung BMI berkreasi modeling juga dapatkan kaos cantik YFG. I love BMI Hongkongg. Berkarya juga bersosialisasi, We BMI Hongkong, We Love Indonesia,” papar dia. (HW9).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yanne Fashion Group Ajak BMI Tunjukkan Bakatnya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top